“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu" Yohanes 15:16

Jumat, 10 Februari 2012

APA YANG PEREMPUAN & PRIA BUTUHKAN?


Perempuan dan Pria memiliki tuntutan yang berbeda dalam hubungan asmara. Jika Anda berdua tidak memahami kebutuhan satu sama lain dalam suatu relasi, maka biasanya hal tersebut menjadi alasan utama putusnya hubungan, bahkan perceraian. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika Anda mau memahami dan mengerti kebutuhan emosional pasangan Anda, sehingga Anda bisa menjaga keharmonisan serta kehangatan hubungan Anda bersama orang yang Anda cintai.

APA YANG PEREMPUAN BUTUHKAN?

Perhatian: Perempuan lebih menekankan aspek emosional suatu hubungan. Bahkan perempuan modern dan independen pun menghargai perhatian serta dukungan dari pasangan. Oleh karena itu, kebanyakan perempuan memilih pria yang mau memberikan perhatian lebih kepada mereka.

Pengertian: Ini adalah salah satu faktor yang paling penting dari sebuah hubungan yang langgeng. Perempuan mencari pemahaman dalam suatu hubungan. Jadi, sediakan waktu untuk mendengar masalahnya serta membantu menyelesaikannya dengan penuh kasih.

Rasa hormat: Jangan selalu mencoba untuk menjadi ‘pimpinan’ dalam suatu hubungan. Yang paling diinginkan seorang perempuan dari pasangannya adalah rasa hormat. Menghormati dalam sebuah hubungan juga berarti  menghormati privasi masing-masing. Hal ini berlaku baik bagi pria maupun perempuan. Sediakan waktu bagi Anda maupun pasangan untuk menikmati waktu bercengkrama bersama teman masing-masing. Ketahuilah bahwa Anda tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama-sama setiap saat untuk memiliki hubungan yang awet dan harmonis.

Kesetiaan: Perempuan sangat menjunjung tinggi nilai kesetiaan. Jika Anda berada dalam suatu hubungan cobalah untuk selalu jujur dengan pasangan Anda. Perempuan memiliki intuisi yang tajam untuk merasakan kegelisahan dan rasa bersalah Anda, dan mereka tidak bisa mentolerir ketidakjujuran.

Ketegasan: Jika Anda benar-benar menyayangi, jangan membuang waktu untuk memberitahukan pasangan Anda tentang hal itu. Perempuan tidak menyukai pria yang ragu-ragu, juga ketidakpastian sebuah hubungan. Jika Anda tidak yakin tentang hubungan Anda lebih baik mencegah hubungan itu menjadi lebih serius. Beri waktu kepada diri sendiri sampai Anda yakin tentang keputusan Anda.

Keyakinan: Sering-sering yakinkan pasangan Anda bahwa Anda sungguh-sungguh mencintainya. Umumnya perempuan bersifat emosional dan senang mendengar ungkapan cinta dari pasangan mereka. Mereka juga menanggapi hubungan asmara lebih serius daripada pria.

APA YANG PRIA BUTUHKAN?

Kepercayaan: Pria akan senang jika mengetahui bahwa mereka adalah satu-satunya dalam hidup Anda. Mereka juga butuh diberikan kepercayaan oleh pasangan mereka, yakni Anda. Jangan biarkan rasa takut kehilangannya membuat Anda mencurigai dia di setiap kesempatan.

Penerimaan: Terima pasangan Anda apa adanya. Pria umumnya memiliki kebiasaan yang mungkin tidak Anda sukai, namun mereka tidak suka dikritik karena hal tersebut. Hindari terlalu sering mengkritik pasangan, apalagi membeberkan kelemahannya di depan umum.

Apresiasi: Pria secara alami adalah mahluk egois. Mereka mencintai penghargaan dan kekaguman. Jadi hargai mereka untuk apa yang telah mereka lakukan atau apa yang mereka telah capai, bahkan dalam hal kecil sekalipun.

Kekaguman: Pria butuh dikagumi untuk bakat dan keahlian mereka. Jika ia adalah penggemar berat olahraga, perhatian Anda akan hobinya akan membuat hubungan kalian menjadi lebih dekat. Jika ia ahli dalam suatu hal, jangan ragu untuk menunjukkan kekaguman Anda untuknya.

Persetujuan: Pria umumnya membutuhkan persetujuan pasangan untuk apa yang mereka lakukan. Perempuan dalam beberapa hal lebih tegas dalam mengambil keputusan dibandingkan pria. Bahkan ketika Anda tahu keputusan Anda lebih baik, biarkan pasangan Anda mengutarakan lebih dulu pemikirannya.

Dorongan: Dorong dan berikan semangat kepada pasangan Anda untuk apa yang sudah ia lakukan ataupun yang sedang ia rencanakan untuk dilakukan. Semangat dari orang yang dikasihi sangatlah berarti bagi pria.

Happy Valentine 14 Pebruari 2012

Postingan Terkait



0 komentar: