“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu" Yohanes 15:16

Rabu, 21 September 2011

Kotbah Tentang Dosa Kebohongan

Pengkhotbah memberitahu umatnya, "Minggu depan saya merencanakan untuk berkhotbah tentang dosa kebohongan. Untuk membantu Anda memahaminya, saya ingin Anda semua membaca Markus pasal 17."

Pada hari Minggu berikutnya, ketika bersiap menyampaikan khotbahnya, ia berkata, "Saya ingin tahu berapa banyak di antara Anda telah membaca Markus 17."

Semua orang mengacungkan jarinya. Pengkhotbah itu tersenyum dan berkata, "Baiklah… kitab Markus hanya memiliki 16 pasal. Sekarang saya akan memulai khotbah saya tentang dosa kebohongan."

(sumber: dari sebuah situs internet)
---------------
Kolose 3:9
"Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah meninggalkan manusia lama serta kelakuannya"


Postingan Terkait



0 komentar: