“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu" Yohanes 15:16

Jumat, 23 September 2011

Perawat Hamil


Perselingkuhan antara seorang dokter dan perawat telah membuahkan hasil. Si perawat hamil. Karena takut ketahuan istrinya, si dokter memberinya uang dan menyuruh si perawat untuk melahirkan dan  tinggal di luar kota. 

Dokter: “Semua biaya aku tanggung, termasuk untuk membesarkan anak.” 
Perawat: “Lalu bagaimana aku memberitahukanmu kalau anak kita sudah lahir?”
Dokter: “Tulis ‘Mie’ di sebuah kartu pos dan kirimkan ke rumahku.”

Sekian bulan kemudian isteri si dokter menelpon, mengatakan ada kartu pos dari daerah tapi dia tidak mengerti apa maksudnya. “Taruh aja di meja, nanti aku jelaskan.” Jawab si dokter. Ketika sampai di rumah dan membaca kartu pos tersebut, si dokter mendadak pingsan kena serangan jantung. Cepat-cepat si istri membawanya ke rumah sakit. Setelah memberikan pertolongan pertama, dokter jaga bertanya kepada si isteri penyebab serangan jantung suaminya. Si istri mengulurkan kartupos yang bertuliskan: “Mie, Mie, Mie, Mie. Dua pakai bakso, yang dua lagi tidak”


(sumber: www.rajaebokgratis.com))
-----------------------------
Pengkhotbah 9:8-9
“Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu. Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.”

Postingan Terkait



0 komentar: