“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu" Yohanes 15:16

Sabtu, 24 September 2011

Nasihat Medis

Seorang dokter kebingungan karena pipa ledengnya bocor. Semakin lama kebocorannya semakin besar. Waktu itu sudah pukul 2 pagi, lalu si dokter memutuskan untuk menelepon tukang ledeng langganannya.

Dokter  :  “Pak, tolong datang ke rumah saya karena pipa ledeng saya bocor dan rumah saya kebanjiran”
Tukang:  “Ya ampun pak dokter, kenapa membangunkan saya pagi-pagi buta begini?”
Dokter  :  “Saya rasa anda tidak akan ragu membangunkan saya jam berapapun, jika anda mendapat masalah dengan kesehatan anda!”
Tukang:  “Ya sudah kalau begitu. Sekarang dokter dengarkan penjelasan saya. Ambillah 2 tablet Panadol dan masukkan ke pipa yang bocor itu setiap 4 jam sekali. Jika masih tetap bocor, segera hubungi saya pagi nanti!”

(sumber: dari sebuah majalah)

----------------
Matius 7:12
“Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum taurat dan kitab para nabi.” 

Postingan Terkait



0 komentar: