“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu" Yohanes 15:16

Senin, 26 September 2011

Janji Suami


Di sebuah RS, seorang suami duduk mendampingi istrinya yang sedang sakit. Sepertinya istrinya tidak akan bertahan hidup lebih lama. Mereka pun terlibat percakapan yang mengharukan.

Istri        : “Kamu mau janji sama aku untuk menjaga anak-anak kita baik-baik kalau aku sudah meninggal?”
Suami    : “Aku janji, sayang.” (dengan wajah serius).
Istri        : “Kamu mau janji untuk tetap menjalin hubungan baik dengan keluargaku?”
Suami    : “Ya, Aku janji, sayang.” (masih dengan wajah serius).
Istri        : “Kamu mau janji, nggak akan nikah lagi sebelum tanah kuburanku kering?”
Suami    : (berpikir sejenak) “Aku janji, sayang.”
Istri        : “kamu juga harus janji, mau nyiramin kuburanku tiap hari!”
Suami    : (~`,,*&#@..>/??........)

(sumber: dari sebuah majalah renungan)
               
---------------
Renungan:
Memang berjanji itu tidak gampang. Hati-hatilah dengan janji-janjimu kepada orang lain. Hal positif dari cerita di atas, si suami tidak dengan mudahnya berjanji kepada istrinya karena apa yang akan dijanjikan itu sulit untuk dilakukan.

Postingan Terkait



0 komentar: